Cegah Peredaran Narkoba, Polres Sekadau Gelar Razia

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 225

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Sekadau Gelar Razia
ilustrasi
SEKADAU, SP – Untuk mencegah terjadinya peredaran narkoba, Polres Sekadau menggelar razia. Agenda rutin tersebut diperuntukan bagi kendaraan yang melintas di Jalan Merdeka Timur tepatnya di depan Mapolres Sekadau, Sabtu (26/8) malam. Sejumlah pengendara tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendarannya.

Bahkan, banyak pengendara sepeda motor yang tak mengenakan helm ikut terjaring razia yang digelar jajaran Polres Sekadau itu. Kasat Sabhara AKP F Rando mengatakan, razia tersebut untuk mengantisipasi peredaran narkoba. Selain itu hal ini bertujuan untuk menciptakan kondisi menyambut Hari Raya Idul Adha.

“Bagi kendaraan yang diperiksa dan tidak lengkap surat-suratnya itu ditilang. Razia itu menyasar kendaran roda dua, roda empat dan roda enam,” ujarnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tak diinginkan. Mengingat, Sekadau menjadi wilayah perlintasan dan rawan terhadap peredaran narkoba.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, terutama pengendara untuk melengkapi kelengkapan kendaraan serta surat-suratnya,” pungkasnya. (akh/ang)