Langganan SP 2

Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Sekadau

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 245

Mantan Penyidik KPK Jabat Kapolres Sekadau
Ilustrasi
SEKADAU, SP - Polres Sekadau menggelar acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi yang menggantikan mantan Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat di aula Penanjung Island, Jalan Merdeka Timur kilometer tiga, Desa Munggu Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (20/9) malam.

 AKBP Anggon Salazar Tarmizi sebelumnya pernah menjabat sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam acara tersebut ia meminta kerja sama yang baik dari semua kalangan di Sekadau untuk penanganan berbagai masalah keamanan di Sekadau.
 

"Saya baru pertama kali tugas di Kalbar, dan saya harap bisa bekerja sama dengan semua pihak," kata Anggon Salazar Tarmizi.
Selain itu, Anggon juga mengatakan akan melanjutkan program unggulan Polres Sekadau yang telah dirancang oleh Kapolres Sekadau sebelumnya.?

“Semua program unggulan akan saya lanjutkan, mungkin akan saya tambah," ungkapnya.

Sementara itu,? mantan Kapolres Sekadau AKBP Yury Nurhidayat mengatakan banyak hal berkesan yang ia dapat selama bertugas di Sekadau.
"Alhamdulillah saya sudah menjabat satu tahun kurang 18 hari di Kabupaten Sekadau. Alhamdulillah saya sangat senang bertugas di Sekadau," ujarnya.?

Di tempat yang sama, Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan apresiasi kepada mantan Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat dalam memimpin anggotanya. “Kapolres ini selalu hadir setiap kegiatan, ini sangat saya apresiasi," tuturnya.

Rupinus berharap kepada Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi bisa betah bertugas di Sekadau.
“Mudah-mudahan betah di Sekadau,” pungkasnya. (akh/jee)