Langganan SP 2

Pengedar Sabu di Nanga Mahap Diringkus Polisi

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 134

Pengedar Sabu di Nanga Mahap Diringkus Polisi
Barang Bukti – Selain mengamankan narkoba jenis sabu, polisi juga mendapatkan alat hisap sabu di kediaman tersangka pengedar sabu, Kevin (20). Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Sekadau.
SEKADAU, SP - Polisi mengamankan Kevin (20) yang diduga pengedar narkoba di Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Senin (16/10) malam. Dari tangannya ditemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu.

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan adanya informasi mengenai transaksi narkoba yang dilakukan tersangka. Mendapat informasi itu, polisi kemudian melakukan penyelidikan.

“Sekitar pukul 23.00 WIB, petugas mengamankan terduga pengedar narkotika jenis sabu yang menggunakan sepeda motor,” ujarnya, Selasa (17/10).

Ia mengatakan, di dalam alas atau pengaman handphone milik tersangka, ditemukan satu klip transparan berisi sebuk kristal yang diduga sabu. Polisi pun kemudian melanjutkan menggeledah kediaman tersangka.


“Di kediaman tersangka ditemukan bong dari botol kaca lengkap dengan tabung kaca serta pipet sebagai alat menghisap sabu. Anggota juga menemukan satu jarum kompor sabu terbuat dari timah bekas bungkus rokok yang disimpan dalam kamarnya,” ucapnya.

Barang bukti dan tersangka saat ini telah diamankan di Mapolres Sekadau untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus.

“Terduga sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (akh/jee)