Langganan SP 2

Aloysius: Pergantian Pimpinan Hal Wajar

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 134

Aloysius: Pergantian Pimpinan Hal Wajar
Pisah Sambut - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius foto bersama usai acara pisah sambut Camat Sekadau di Gedung Mess Pemda, Jalan Merdeka Barat, Kamis (19/10).
SEKADAU, SP – Pemkab Sekadau menggelar acara pisah sambut Camat Sekadau Hilir di Gedung Mess Pemda, Jalan Merdeka Barat, Kamis (19/10). Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam acara tersebut mengatakan pergantian dan rotasi kepemimpinan merupakan hal yang biasa.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Hermanto selama 5 tahun sebagai Camat Sekadau Hilir. Dan saya juga ucapkan selamat bertugas kepada camat yang baru,” ujar Aloysius.

Aloy mengatakan, Kecamatan Sekadau Hilir memiliki wilayah yang begitu luas, untuk pembangunan di wilayah tersebut dilakukan bertahap sesuai dengan skala prioritas.

“Tugas camat ke depan tidaklah mudah, perlu koordinasi dan kerja sama yang baik sesama Forkopimka juga aparat desa, stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Kecamatan Sekadau Hilir dilanjutkan Aloysius juga merupakan pusat ibukota kabupaten Sekadau. Dengan posisi itu, tentunya harus ditata dan dibenahi dengan baik.
 

 Selain itu, Aloy mengingatkan agar PKK Kecamatan Sekadau Hilir turut bersama memajukan kecamatan, desa dan lain sebagainya. Ia juga pentingnya inovasi dalam membangun daerah.
“Silahkan berinovasi dan bersama-sama belajar. Tidak ada kata kata tua untuk belajar,” tuturnya.

Sementara itu, Safi’i, Camat Sekadau Hilir yang baru menjabat mengatakan akan meneruskan program-program kerja kecamatan sebelumnya yang belum terlaksana.
“Kecamatan Sekadau Hilir merupakan salah satu barometer. Saya mohon dukungan semua masyarakat memajukan Kecamatan Sekadau Hilir,” pungkasnya. (akh/jee)