Langganan SP 2

Pengedar Sabu di Desa Mungguk Diringkus Polisi

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 114

Pengedar Sabu di Desa Mungguk Diringkus Polisi
Barang Bukti – Nur Said Hasyim terduga pengedar sabu menujukan barang bukti sabu yang diduga miliknya. Sebelu ditangkap, tersangka sempat melarikan diri dan membuang barang bukti.
SEKADAU, SP - Polres Sekadau mengamankan Nur Said Hasyim (21), tersangka pengedar narkoba di kediamannya di Jalan Gusti Kelip, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (25/10).  

Kasat Resnarkoba Polres Sekadau, Iptu Andreas Ginting menjelaskan kronologis penangkapan. Dikatakannya, awalnya polisi mendapatkan informasi peredaran narkoba dari warga sekitar pukul 06.45 WIB. Anggota polisi pun kemudian disiagakan melakukan pengintaian.

"Saat diperjalanan, tim berpapasan dengan pelaku. Tersangka langsung menjatuhkan sepeda motornya dan berusaha melarikan diri," ujarnya. 

Ginting mengatakan, saat hendak melarikan diri, tersangka sempat membuang barang bukti narkoba yang disimpan di dalam kotak perman, namun diketahui oleh anggota yang melakukan pengejaran.


“Saat isi kaleng dibuka terdapat loma paket klip plastik transparan berisi serbuk bening diduga sabu dan satu klip plastik transparan dan peralatan yang diduga digunakan untuk mengkonsumsi narkoba, dan telpon genggam,” jelasnya. Polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan tersangka saat ditangkap. Saat ini tersangka dan semua barang bukti di bawa ke Polres Sekadau untuk penanganan selanjutnya. (akh/jee)