Rumah Oktavianus Ludes Terbakar

Sekadau

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 54

Rumah Oktavianus Ludes Terbakar
PUING-PUING - Kondisi Rumah Oktavianus Pasca Kebakaran di Jalan Syukur Yasin, Dusun Kobi, Desa Belitang I, Kecamatan Belitang, Sabtu (25/8) siang. (Ist)
SEKADAU, SP - Rumah milik B Oktavianus (69) yang berukuran 12×20 meter di Jalan Syukur Yasin, Dusun Kobi, Desa Belitang I, Kecamatan Belitang, Sabtu (25/8) siang ludes terbakar.

Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi menuturkan, kejadian tersebut diperkirakan sekitar puul 13.00 WIB. Saat itu, istri Okatvianus yang diketahui bernama Kartini Yati (60) sedang memasaka di dapur. Sedangkan, B Oktavianus duduk di ruang tengah.

“Kemudian, B Oktavianus mengatakan kepada Kartini Yati bahwa suasana rumah panas,” ujar Agus.

Tidak lama kemudian B Oktavianus melihat kepulan asap dari kamar tidur ruang tamu yang berasal darispringbed. Melihat hal itu pemilik rumah langsung mengambil ember yang berisi air dan menyiramkannya ke ruang tamu tersebut.

“Tetapi api tidak bisa dipadamkan. Tidak lama kemudian warga datang membantu memadamkan api,” ucapnya.

Api yang cepat membesar itu menghanguskan rumah beserta isinya. Akibat kebakaran tersebut tak satupun barang-barang berharga yang bisa diselamatkan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan kerugikan belum dapat dipastikan. Masih diselidiki,” pungkasnya. (akh/jek)