Ditemukan Jasad Lelaki Tertimpa Motor Dalam Parit

Sekadau

Editor Angga Haksoro Dibaca : 177

Ditemukan Jasad Lelaki Tertimpa Motor Dalam Parit
Sekadau, SP - Warga dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki di Dusun Batu Mata, Sungai Buaya, Desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu, Minggu (7/10) pagi. Muyok ditemukan tewas tertimpa sepeda motornya dalam parit.   
Berdasarkan informasi, Muyok yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu kerap ke ladang. Saat ini di wilayah tersebut musim nugal atau menanam benih padi di ladang. Karena aktivitas tersebut, Muyok terkadang pulang sore. Sepulang dari ladang, Muyok sempat mampir ke rumah temannya dan pulang sekitar pukul 20.00, Sabtu (6/10) malam.  

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi mengatakan sekitar pukul 10.00 WIB, anggota Polsek Belitang Hulu mendapat informasi ditemukan satu unit sepeda motor berwarna merah tenggelam di parit. Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Belitang Hulu langsung menuju ke lokasi tersebut.  

“Saat dicek ke tempat kejadian perkara (TKP) memang benar ada satu unit sepeda motor vega berwarna merah KB 4261 VH dalam posisi tenggelam di parit,” ujar Anggon, pada awak media.   

Anggon mengungkapkan, setelah motor tersebut dievakuasi ternyata ada jasad laki-laki yang tertimpa motor tersebut. Polisi mengumpulkan keterangan saksi dan jasad Muyok diserahkan kepada keluarga. (akh)