Sabtu, 16 November 2019


Wabup Buka Sosialisasi Produk Layanan Pegadaian

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 67
Wabup Buka Sosialisasi Produk Layanan Pegadaian

BUKA - Wabup Sekadau saat membuka kegiatan sosialisasi dari Pengadaian di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau.

SEKADAU, SP - Wakil Bupati Sekadau Aloysius membuka sosialisasi Produk Layanan Pegadaian di Kabupaten Sekadau,  Rabu (16/10) di Ruang Serba Guna Lantai 2 Aula Kantor Bupati Sekadau. 

"Saya ucapkan bagi pihak PT Pegadaian (Persero ) dari Pontianak dan Sanggau harapan kita semoga pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemkab Sekadau dengan Pegadaian untuk kerjasama yang memberikan manfaat dalam keberlanjutannya kelak," ujar Aloy.

Selanjutnya kepada tim dari PT Pegadaian, dipersilahkan menyampaikan materi tentang produk-produk  pegadaian sehingga menjadi jelas. Baik itu produk baru yang bisa menjadi peluang untuk mengakomodir masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Sekadau.

"Pegadaian merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor keuangan yang bergerak pada lini bisnis perusahaan berupa pembiayaan, emas dan aneka jasa dan penyumbang untuk perekonomian pembangunan di Kabupaten Sekadau, salah satunya dalam mengakomodir semua jenis usaha mulai dari skala mikro, kecil, menengah hingga besar," ungkapnya. (akh)