Langganan SP 2

PT Basatu Teguh Gelar Gathering dan Sosialisasi Program Pertamina Lubricants di Singkawang

Singkawang

Editor sutan Dibaca : 674

PT Basatu Teguh Gelar Gathering dan Sosialisasi Program Pertamina Lubricants di Singkawang
PROGRAM- Owner PT Basatu Teguh, Lim Budiono, SRM PT Pertamina, Abdul Hafidz dan Manager PT Basatu Teguh, Iwan dalam acara Gathering dan Sosialisasi Program Pertamina Lubricants di Hotel Dangau, Singkawang, Kamis (26/5) malam lalu. (SUARA PEMRED/ M ELIAZE
SINGKAWANG, SP - PT Basatu Teguh bersama PT Pertamina menggelar Gathering dan Sosialisasi Program Pertamina Lubricants, di Hotel Dangau Singkawang, Kamis (26/5) malam.

Gathering,
kali kedua ini,   merupakan salah satu upaya PT Basatu Teguh, untuk memberikan pemahaman,  kepada pihak bengkel pengguna produk Pertamina Lubricants, terkait pembagian wilayah distributor di wilayah kabupaten dan kota di Kalimantan Barat.


"Disetiap daerah sudah dibagi masing-masing agen. Khusus untuk di Singkawang, Sambas, Pemangkat dan Bengkayang, penugasan distribusi yang diberikan PT Pertamina adalah kami, PT Basatu Teguh," kata Iwan, Manager PT Basatu Teguh.

Iwan mengharapkan  pelaksanaan Gathering ini, diharapkan kepada seluruh pemilik bengkel,  yang berada di wilayah Kota Singkawang, Pemangkat dan Kabupaten Bangkayang,  jika hendak melakukan order produk Pertamina Lubricants, dapat segera memesan ke agen resmi yang telah ditunjuk, dalam hal ini, PT Basatu Teguh.


"Yang ditunjuk di Kalbar ada 3 agen. Untuk wilayah Singkawang, Sambas, Tebas dan Bengkayang itu,  kami agennya. Pemilik bengkel,  jika membutuhkan produk Lubricants bisa langsung ke kami, tidak perlu lagi ke agen yang lain. Jadi, agar konsumen bisa lebih gampang," imbuhnya.


Selain itu, tambah Iwan, acara  Gathering juga untuk memberikan pemahaman dan menghindari kemungkinan resiko yang terjadi,  apabila pemilik bengkel melakukan order produk Pertamina Lubricants,  diluar wilayah agen yang ditentukan.


"Jika ada konsumen yang membeli produk di luar daerah dan tidak melalui agen yang ditetapkan. Bisa saja,  ada kemungkinan produk  yang dibeli,  keasliannya tidak terjamin," tegasnya.


Gathering tersebut juga dihadiri oleh Supplier Relationship Management (SRM) PT Pertamina, Abdul Hafidz, Sales Area Manager PT Pertamina, Wahyu Ismail dan para pemilik bengkel yang ada di Kota Singkawang.


Dalam sambutannya, SRM PT Pertamina, Abdul Hafidz, mengatakan dengan adanya cluster akan mempermudah outlet mendapatkan dan memasarkan produk Pertamina Lubricants.
"Dengan adanya cluster mempermudah outlet untuk memasarkan pelumas Pertamina dan memperoleh jaminan mutu," pungkasnya. (jee/sut)