Pengendara Motor Tewas Tertabrak Dump Truck

Singkawang

Editor sutan Dibaca : 640

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Dump Truck
Korban Lakalantas, JS Deki Agustian, (27). (ist)
SINGKAWANG, SP – Seorang pemuda bernama JS Deki Agustian (27) tewas tertabrak dump truck, Kamis (13/10). Korban merenggang nyawa di Jalan Pahlawan, tepatnya di depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Roban, Kota Singkawang.

 Kasat Lantas Polres Singkawang, Iptu Fauzan mengatakan, tabrakan terjadi sekitar pukul 10.50 Wib. Saat itu, mobil dump truck nopol  KB 9890 CL yang dikendari oleh Darianto, melaju dari arah Singkawang menuju Kabupaten Bengkayang.


 Saat melintasi Jalan Pahlawan, dari arah berlawanan, korban yang menggunakan sepeda motor, melaju dengan kecepatan tinggi. Korban, sempat menyalib satu motor di depan mobil dump truk yang menabraknya.

Namun, dia  tidak dapat menguasai laju kendaraan,  sehingga menabrak mobil dum truck yang berada di depannya.
 
"Jarak motor korban sudah terlalu dekat, dengan mobil tersebut. Sehingga diduga korban terjatuh di aspal sebelah kiri, dan masuk ke kolong mobil dump truck tersebut. Korban juga diduga tergilas ban belakang sebelah sebelah kanan dump truck itu," kata Iptu Fauzan.

Fauzan menambahkan,  Satlantas yang datang di tempat kejadian perkara, langsung melakukan evakuasi, dan membawah jenazah korban ke kamar mayat, RSUD dr Abdul Aziz Singkawang.
"Korban diduga tewas di tempat,"tutupnya. (abd/jee/sut)

Komentar