Polisi Gerebek Rumah Simpan Narkoba

Singkawang

Editor sutan Dibaca : 593

Polisi Gerebek Rumah Simpan Narkoba
NARKOBA- Polisi sedang memeriksa paketan diduga narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Pelangi, Rabu (12/12) malam. (SP/Ist)
SINGKAWANG, SP - Satuan Reserse Narkoba, Polres Singkawang menggerebek sebuah rumah di Gang Cahaya, Jalan Pelangi, Rabu (12/12) malam. 

Kasat Narkoba Polres Singkawang, Iptu Iwan Gunawan, saat memimpin penggerebekan menemukan narkoba diduga sabu di atas satu kilogram. Hingga berita ini dihimpun, polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Tapi pantauan Suara Pemred, rumah dua lantai terpasang empat unit CCTV dan saat digeledah petugas, pintu rumah ini dalam keadaan terkunci dan terpasang teralis. Hal tersebut cukup membuat petugas kelawahan hendak memasuki rumah warga tersebut.

Petugas pun terpaksa mendobrak pintu dan langsung melakukan penggeledahan, tepatnya di dua kamar di dalam rumah. 

Proses penggeledahan berlangsung lama. Begitu petugas masuk, petugas tidak menemukan pemilik rumah dan diduga telah kabur  lebih dulu. 

Meski begitu, petugas terus menyisir tiap lokasi rumah. Hasilnya, polisi menemukan paket narkoba dalam jumlah banyak yang ditemukan di anak tangga rumah. (abd/loh)