Pemkot Singkawang Masih Menunggu Kepastian Presiden Hadiri Cap Go Meh

Singkawang

Editor Soetana hasby Dibaca : 1219

Pemkot Singkawang Masih Menunggu Kepastian Presiden Hadiri Cap Go Meh
BERTEMU DIREKSI BUMN - Presiden Joko Widodo, Rabu (25/1), melakukan pertemuan dengan ratusan petinggi BUMN, dalam kegiatan Executive Leadership Program bagi Direksi BUMN di Istana Negara. (SP/@KSPgoid)
SINGKAWANG, SP – Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pemkot Singkawang, Suryanto mengaku hingga saat ini belum menerima konfirmasi kepastian kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Festival Cap Go Meh 2017.

"Belum ada konfirmasi dari Istana Negara terkait kedatangan Presiden. Kita masih menunggu apakah Presiden bisa datang menghadiri Cap Go Meh di Singkawang," kata Suryanto, Selasa, (24/1) kemarin.

BERITA TERKAIT:
Bakal Dihadiri Presiden, Polda Siapkan Pengamanan Cap Go Meh Singkawang
Pemkot Singkawang Undang Presiden Hadiri Cap Go Meh 2017

Suryanto mengungkapkan beberapa waktu lalu pihak Sekretariat Negara telah berkunjung ke Kota Singkawang. Hal itu, kata dia, tidak memastikan kehadiran Presiden Jokowi.
 
"Sepanjang belum ada informasi jelas dan tegas dari Istana Negara, tentu belum bisa dipastikan," ujarnya.


Ketua Panitia Imlek dan Cap Go Meh Singkawang, Wijaya mengharapkan Presiden Jokowi berkenan hadiri. "Kami sebagai warga Singkawang sudah lama mengharapkan Presiden sudi berkunjung ke Singkawang melihat rakyatnya," kata Wijaya, beberapa waktu lalu. (abd/jee)

Baca Juga:
Kategori Pelayanan Publik Buruk, Bupati Sambas: Saya Baru Tahu
Dugaan “Arisan” Tender Jalan di Kalbar, KPPU Periksa 9 Perusahaan
Komplotan Maling Speedboat Diringkus