Polres Tingkatkan Pengamanan Bank

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 374

Polres Tingkatkan Pengamanan Bank
ilustrasi
SINGKAWANG, SP – Polres Singkawang meningkatkan pengamanan bank yang ada di Singkawang menjelang hari raya Idul Fitri untuk menghindari hal tidak diinginkan terjadi. Wakapolres Singkawang, Kompol Dhani Catra Nugraha mengatakan selain memantau pengamanan bank, pihaknya juga mengamankan pusat keramaian di Kota Singkawang.

“Untuk di beberapa bank, pemantauan selain dilakukan Pam Ovit juga dilakukan satpam yang disiapkan pihak bank. Mereka bertugas memantau gerak-gerik nasabah,” ujarnya, Rabu (14/6). Dhani juga meminta semua pihak tetap waspada terhadap aksi kejahatan menjelang Idul Fitri yang biasanya cendrung mengalami peningkatan.

“Masyarakat harus tetap waspada akan aksi-aksi kejahatan. Jangan sampai hal yang tidak kita inginkan terjadi,” terangnya. Sementara menjelang H-11 Idul Fitri, Polres Singkawang juga meningkatkan status pengamanan dengan menggelar Operasi Cipta Kondisi di beberapa wilayah yang dinilai rentan tindakan kriminal seperti di Kelurahan Pasiran, Kuala, dan Roban.

“Untuk pengamanan kita tingkatkan terus agar masyarakat merasa tenang, terlebih tempat-tempat rawan akan kejahatan,” pungkasnya. (pul/jee)
 

Komentar