Empat Pengguna Sabu Diringkus Polisi

Singkawang

Editor Kiwi Dibaca : 366

Empat Pengguna Sabu Diringkus Polisi
Tersangka Narkoba: Emapat orang yang mana satu di antaranya wanita diduga sebagai pengguna sabu yang diringkus Satuan Narkoba Polres Singkawang di Jalan Gunung Merapi, Gang Rukun, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat,
SINGKAWANG, SP - Satuan Narkoba Polres Singkawang meringkus empat pengguna narkotika jenis sabu tepatnya Jalan Gunung Merapi, Gang Rukun, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Selasa (24/10) pukul 21.00 WIB.

Kepala Satuan Narkoba Polres Singkawang, Iptu Iwan Gunawan menjelaskan, keempat tersangka yang diamankan berinisial TFF alias FK, RD alias AB, HPG, dan TBD. “Satu orang dari mereka yang kita amankan perempuan, sisanya laki-laki,” kata Iwan.

Penangkapan dilakukan berawal dari informasi yang didapatkan pihak kepolisian dari warga yang menyebutkan bahwa di lokasi penangkapan kerap dilakukan transaksi narkoba.
"Selanjutnya laporan tersebut kita laporkan ke pimpinan dan pimpinan memerintahkan untuk melakukan pendalaman dan penangkapan," jelasnya.

Di samping mengamankan tersangka, polisi juga ikut mengamankan barang bukti berupa satu buah alat hisap sabu yang terdapat sedotan dan tabung kaca, satu buah plastik klip, tiga buah gas api dan satu buah sedotan yang ujungnya kerucut. (rud/jee)

Komentar