Temui Tokoh Multi Etnis Singkawang, Sutarmidji Ungkapkan Hal Ini

Singkawang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 286

Temui Tokoh Multi Etnis Singkawang, Sutarmidji Ungkapkan Hal Ini
Sutarmidji bertemu tokoh multi etnis di Singkawang, Minggu (14/1). (ist)
SINGKAWANG, SP - Bakal calon gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bertemu dengan para tokoh multi etnis di Hotel Dangau, Singkawang, Minggu (14/1). Para tokoh multi etnis tersebut hadir dalam agenda yang diselenggarakan DPD Partai Nasdem.

Ketua DPD Nasdem Singkawang, Sumberanto Tjitra, dalam sambutannya mengatakan acara silaturahim para tokoh multi etnis ini dihadiri perwakilan etnis yang ada di Singkawang. Dia berharap semua pihak bisa terus bersama sehingga menjadi sebuah ikatan kuat.

"Ini gerakan yang masih soft untuk menjadikan Bang Midji menjadi Gubernur Kalbar. Kita ingin tahu beliau merupakan pemimpin yang paling tepat untuk memimpin Kalbar yang multi etnis ini," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengatakan semua pihak menginginkan Kalbar jadi garda utama untuk keutuhan NKRI. Hal itu sudah berhasil dilakukan Sutarmidji ketika memimpin Kota Pontianak.

Sutarmidji sendiri dalam pidatonya berujar soal program prioritas yang akan dia jalankan. Mulai dari kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Dalam pilkada nanti, dia mengajak semua pihak bisa merayakannya dengan sehat, dan damai.

"Saya mengajak untuk pilkada kali ini untuk dilakukan secara damai," pungkasnya. (bls)