Polres Akan Awasi Peredaran Ilegal di Bandara Semelagi

Singkawang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 505

Polres Akan Awasi Peredaran Ilegal di Bandara Semelagi
Ilustrasi. Net
SINGKAWANG, SP - Polres Singkawang akan melakukan pengawasan masuknya barang-barang ilegal maupun narkotika, jika pembangunan bandar udara (bandara) oleh PT Smart Cakrawala Aviation di Kelurahan Semelagi Kecil, Kecamatan Singkawang Utara selesai dikerjakan.

"Tetap kita monitor, kalau memang nanti ditemukan peredaran barang-barang ilegal ataupun narkotika, tentu akan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat melalui Kasubag Humas, IPTU Gatot 

Menurutnya, polisi tidak akan main-main terhadap pemberantasan barang-barang ilegal dan narkotika yang menjadi atensi Polri khususnya di Kota Singkawang.

"Untuk memudahkan pengawasan tentu akan kita standby kan anggota kita di bandara tersebut. Kami tidak akan memberikan kesempatan kepada pengedar ataupun penyalahgunaan narkotika," katanya.

Bagi masyarakat Singkawang yang menemukan atau mengetahui penyalahgunaan narkotika, dia berharap masyarakat bisa melaporkannya kepada Polres Singkawang.

"Kami akan terus melakukan penyelidikan dan pengawasan agar masyarakat Kota Singkawang terbebas dari penyalahgunaan narkotika," ujarnya. (rud/jee)