Ragam Lomba Meriahkan HUT Persit ke-72

Singkawang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 92

Ragam Lomba Meriahkan HUT Persit ke-72
????HUT Persit - Ketua Persit bersama Dandim 1202/Singkawang melepas balon pertanda dibukanya pertandingan olahraga dan seni dalam rangka HUT Kartika Chandra Kirana ke-72 tahun 2018. (Ist)
SINGKAWANG, SP – Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Dewi Abd Rahman memimpin apel pertandingan olahraga dan seni dalam rangka HUT Kartika Chandra Kirana ke-72 tahun 2018, di halaman Makodim 1202/Singkawang, kemarin.

Digelarnya kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit dan menciptakan suasana akrab dan kekeluargaan.

"Secara pribadi dan selaku ketua Persit saya mengucapkan selamat datang kepada ibu-ibu peserta lomba dalam rangka HUT ke-72, semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

Pada HUT ke-72 ini, pihaknya akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba bola volly, senam tobelo dan keterampilan paper quiling.

Pertandingan yang digelar tidak hanya semata-mata mencari menang dan kalah, namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit.

"Saya berharap para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan penuh semangat, sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap mengikuti kegiatan apapun," pintanya.

Demi tertibnya perlombaan, Dewi berharap peserta lomba senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, serta bersedia menaati peraturan perlombaan.

"Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama pemain maupun dengan penyelenggara," ajaknya. (rud/jee)