Mayat Diduga Korban Laka Tunggal Tergeletak di Pinggir Jalan

Singkawang

Editor K Balasa Dibaca : 318

Mayat Diduga Korban Laka Tunggal Tergeletak di Pinggir Jalan
Mayat pria ditemukan di pinggir jalan. (ist)
SINGKAWANG, SP - Polsek Singkawang Selatan mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang diduga merupakan korban kecelakaan tunggal di pinggir Jalan Kelenteng menuju ke Pekong Surga Neraka Jalan Pasqua Simajat, RT 23 RW 05, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (22/4).

Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Laelan Syukur mengatakan, dari identitas mayat yang ditemukan oleh petugas, korban bernama Tju Thiam Hian (61) warga Dusun Gresik Desa Singapaya RT 08 RW 02, Kecamatan Semparuk, Kabupaten Sambas.

"Barang yang kami temukan dari korban yaitu berupa satu unit sepeda motor merek APP KTM TN100-4 dengan Nomor Polisi KB 5614 PC, warna hitam, satu buah HP, STNK An Djie Suni dan kartu SIM C," kata Laelan.


Dia menjelaskan, bahwa korban ditemukan kurang Liebig sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah seorang saksi yang hendak pergi untuk menghadiri undangan peresmian Vihara dengan berjalan kaki.  

"Pada saat sedang berjalan kaki, saksi melihat ada seorang laki-laki sedang tergeletak di pinggir jalan, setelah didekati ternyata laki-laki tersebut sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Kemudian, saksi melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Singkawang Selatan.

"Selanjutnya anggota Polsek Singkawang Selatan dengan dibantu Unit Identifikasi Polres Singkawang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, kemudian melakukan oleh TKP serta mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut," ungkapnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, terdapat luka lebam di bagian mata sebelah kiri dan luka lecet pada pinggang sebelah kanan.

"Dugaan sementara korban meninggal akibat laka tunggal yang dialami," tuturnya. (rud)