Mr X Korban Laka Tunggal di Singkawang Dimakamkan

Singkawang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 154

Mr X Korban Laka Tunggal di Singkawang Dimakamkan
Korban diduga menderita gangguan jiwa. (ist)
SINGKAWANG, SP - Pemerintah Kota Singkawang bersama Satlantas Polres Singkawang dan RSUD Abdul Aziz Singkawang telah memakamkan jenazah korban tanpa identitas (Mr X) yang diduga mengalami laka tunggal tepatnya di Jalan Ratu Sepudak (depan Rumah Makan Danau), Kecamatan Singkawang Utara, pada Minggu (13/5) dini hari kemarin. 

"Jenazah korban sampai saat ini belum diketahui identitasnya, padahal kita juga sudah melakukan berbagai upaya tapi identitas korban tidak terdeteksi pada alat perekaman e-KTP," kata Kanit Laka Satlantas Polres Singkawang, IPDA Sunarto, saat ditemui di ruang jenazah RSUD Abdul Aziz Singkawang, Kamis (16/5) pagi. 

Dia menduga, korban meninggal akibat laka tunggal yang dialaminya. "Karena kalau dibilang korban tabrak lari, belum ada bukti-bukti yang mengarah ke hal itu," ujarnya. 

Akibat laka tunggal yang dialaminya, korban akhirnya tak sadarkan diri. Sehingga, pihak kepolisian langsung membawa korban ke RSUD Abdul Aziz Singkawang. 

"Di rumah sakit tersebut, korban sempat dirawat di ruang ICU," ungkapnya. 

Namun, korban meninggal pada hari Senin (14/5) sekitar pukul 04.00 WIB. 

"Kita sudah melakukan ekspos di media sosial, namun tak ada satu pun pihak keluarga yang datang menjemput korban. Sehingga pada hari ini, sesuai kesepakatan bersama jenazah korban akan dimakamkan di pemakaman Bukit Batu, Kelurahan Sekip Lama yang tak jauh dari Mako Brigif," jelasnya. 

Sunarto menambahkan, menurut informasi yang pihaknya terima, bahwa korban terindikasi mengalami gangguan jiwa. 

"Hal itu diperkuat, sewaktu kejadian korban juga tidak menggunakan alas kaki," katanya. (rud)