Malam Ini, Musisi Singkawang Siap Guncang Panggung Mess Daerah

Singkawang

Editor Indra W Dibaca : 216

Malam Ini, Musisi Singkawang Siap Guncang Panggung Mess Daerah
Aksi musisi Kota Singkawang. (SP/Rud)
SINGKAWANG, SP - Sekumpulan musisi asal Kota Singkawang siap mengguncang panggung yang berdiri megah di halaman Mess Daerah Singkawang, Kamis (21/6) malam.

Acara yang bertajuk Silaturahmi Musisi Singkawang (SMS) ini akan digelar selama dua hari (21-22 Juni), dimana sebelumnya dibuka Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan pada Kamis sore. 

Irwan pun sangat menikmati penampilan lagu Bendera (Coklat Band) dan Rumah Kita (God Bless) yang dibawakan sejumlah musisi Singkawang yang serba 11 pemain. 

Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaan Irwan bersama para musisi menyanyikan lagu Rumah Kita (God Bless). 

Sementara pemain musik serba 11 yang dimaksud, antaralain, gitaris 11, vocalis 11, basis 11, keyboardis 11 dan drumer 11. Sehingga gema dan hentakkan dari setiap alat musik sangat terdengar dari kejauhan. 

"Pesan Wali Kota, bahwa pemerintah harus hadir memfasilitasi SMS untuk digelar setiap tahunnya," kata Irwan. 

Dia menilai, event seperti ini akan menimbulkan dampak sosial yang sangat luar biasa. Betapa tidak, mungkin melalui event ini bisa menularkan ke budaya-budaya yang lain. 

Adanya penampilan Sape', tambahnya, menunjukkan bahwa kita semua cinta NKRI, karena ini merupakan wujud kebhinekaan kita.

"Melalui event seperti ini kita harapkan akan semakin banyak mendatangkan orang untuk berkunjung ke Kota Singkawang," ungkapnya. (rud)