Wawako Singkawang Gunakan Hak Pilih di TPS 58

Singkawang

Editor Indra W Dibaca : 104

Wawako Singkawang Gunakan Hak Pilih di TPS 58
Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan. (SP/Rud)
SINGKAWANG, SP - Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menggunakan hak pilihnya pada hari H pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalbar, Rabu (27/6).

Irwan datang bersama istri dan anaknya pada pukul 08.00 WIB ke TPS 58, Jl Bukit Barisan, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat dengan menggunakan kemeja serba putih.

"Alhamdulillah, pada hari ini kita semua khususnya masyarakat di Kalbar telah melakukan kewajibannya untuk menggunakan hak pilihnya dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar," kata Irwan.

Dia berharap, Pilgub hari ini merupakan Pilkada yang aman, damai, dan sukses. Sehingga, pesta demokrasi ini dapat terwujud sebagai demokrasi yang santun, cerdas, bermartabat dan berintegritas.

"Ini yang kita harapkan," ujarnya.

Namun yang terpenting, katanya, setelah pemungutan suara tidak ada persoalan dan kepada para pasangan calon juga diharapkan tidak ada masalah ke depannya.

"Artinya masing-masing paslon harus legowo. Apapun hasilnya harus kita terima mengenai siapa yang menjadi pemenangnya untuk ditetapkan sebagai pemimpin Kalbar," pintanya. (rud)