Suhandi: Kemenangan Sutarmidji-Ria Norsan Merupakan Kemenangan Rakyat Kalbar

Singkawang

Editor Indra W Dibaca : 785

Suhandi: Kemenangan Sutarmidji-Ria Norsan Merupakan Kemenangan Rakyat Kalbar
Suhandi. (SP/Jee)
SINGKAWANG, SP - Pemuda Kota Singkawang Suhandi mengatakan, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar sudah selesai dilaksanakan dan KPU Provinsi Kalbar sudah menetapkan pasangan Sutarmidji-Ria Norsan unggul sebagai pemenang kontestan dengan perolehan suara terbanyak dari pasangan lainnya.

"Alhamdulillah Pilgub Kalbar sudah selesai kita laksanakan dengan aman dan damai. Unggulnya pasangan Sutarmidji-Ria Norsan merupakan keinginan seluruh rakyat. Saya ucapkan selamat datang Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang baru," kata Suhandi, Selasa (10/7).

Suhandi yang juga sebagai salah satu tim pemenang dari Partai Golkar Singkawang menilai, sejak awal dirinya sangat berkeyakinan bahwa Sutarmidji-Ria Norsan merupakan salah satu pasangan yang mampu merebut hati rakyat Kalbar.

"Dengan pengalaman serta segudang prestasi dan bukti, pasangan Sutarmidji -Ria Norsan sangat mampu merebut hati seluruh rakyat Kalbar," terangnya.

Ia mengungkapkan, sekarang yang lebih penting setelah ditetapkannya pasangan Sutarmidji-Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Diharapkan ke depan pasangan tersebut akan mampu untuk memberikan perubahan yang tentunya ke arah kemajuan bagi Kalbar ke depannya.

"Sesuai dengan janji janji politik saat kampanye, kita sangat berharap pasangan Sutarmidji-Ria Norsan yang kita nilai sudah sangat berpengalaman dan penuh dengan segudang prestasi mampu mewujudkan visi misi sehingga ke depan Kalbar akan lebih baik lagi," terangnya.

Kemudian tambahnya, Kemenangan pasangan Sutarmidji-Ria Norsan merupakan kemenangan rakyat Kalbar, dan tentunya harus dipersembahkan untuk rakyat Kalbar.

"Ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Kalbar, mari bersama kita wujudkan kemenangan ini untuk seluruh rakyat Kalbar" serunya. (jee)