Polisi Sita 26 Paket Narkoba dari Seorang Pria di Singkawang

Singkawang

Editor Indra W Dibaca : 445

Polisi Sita 26 Paket Narkoba dari Seorang Pria di Singkawang
Polisi mengamankan seorang pria berinisial ST alias NN beserta barang bukti narkotika untuk penyelidikan lebih lanjut (Ist)
SINGKAWANG, SP - Polres Singkawang meringkus seorang pria berinisial ST alias NN, lantaran diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu, Jumat (17/8).  

"Pelaku narkotika ini kita amankan tepatnya di Jl Pasar Turi Dalam, Gang Pendidikan, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat," kata Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi. 

Diamankannya ST alias NN lantaran diduga telah menguasai tanpa hak narkotika jenis sabu.

Dari penangkapan yang dilakukan, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti sebanyak 26 kantong plastik klip yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.  

Dimana puluhan barang bukti narkotika tersebut, pihaknya temukan di kantong celana sebelah kiri dan kanan tersangka.

"Sebanyak 14 bungkus kita temukan di kantung celana sebelah kiri dan 12 kantong kita temukan di kantong celana sebelah kanan tersangka," ujarnya. 

Pihak kepolisian juga menyita uang tunai sejumlah Rp1.100.000 yang di duga dari hasil penjualan narkotika jenis sabu tersebut.

Menurutnya, penggeledahan yang dilakukan kepada tersangka ikut disaksikan oleh Ketua RT setempat. Hanya saja, sewaktu dilakukan penggeledahan di dalam kamar tersangka, polisi tidak menemukan barang bukti yang terkait dengan narkoba.

"Atas temuan narkoba tersebut, selanjutnya barang bukti beserta terduga telah dibawa dan kita amankan ke Satresnarkoba Polres Singkawang untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya. (rud)