Warga Geger, Mayat Gantung Diri

Singkawang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 294

Warga Geger, Mayat Gantung Diri
Singkawang, SP - Warga Gang Nelayan, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki gantung diri. Kim Jan (40) ditemukan gantung diri di rumahnya, Jumat (19/10) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi mengatakan, mayat pertama kali ditemukan YM saat bangun tidur.
  “Saat bangun tidur, YM melihat korban sudah tergantung di bawah ventilasi pintu ruang tamu menggunakan tali rafia merah,” kata AKBP Raymond.

YM kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada Ketua RT, Bong Bun Fui dan kakak sepupu korban Bun Ko Phin. Kejadian tersebut dilaporkan ke polisi yang datang ke lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. “Korban dibawa ke rumah sakit Abdul Azis Singkawang untuk divisum,” ujar AKBP Raymond.

Dugaan sementara, korban bunuh diri karena depresi akibat menganggur dan merawat orang tua yang sakit. Korban dikenal tidak memiliki riwayat penyakit dan tidak memiliki masalah baik dengan keluarga maupun masyarakat sekitar. 

“Tidak menutup kemungkinan korban selama ini depresi dengan kondisi ekonomi serta kondisi orang tua yang sakit, sehingga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri,” kata AKBP Raymond. (rud)