Jumat, 06 Desember 2019


Sukses Bangun Perusahaan Kecantikan di Jakarta, Livienne Tak Lupa Kampung Halaman

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 63
Sukses Bangun Perusahaan Kecantikan di Jakarta,  Livienne Tak Lupa Kampung Halaman

BAKTI SOSIAL - Livienne Russellia menggelar bakti sosial di Panti Jompo Werdha Sinar Abadi, Singkawang.

PONTIANAK, SP - Kalau sukses di tempat perantauan, jangan sampai lupa kampung halaman. Jangan seperti kacang yang lupa kulit. 

Pesan itu lah yang mungkin diingat Livienne Russellia. Wanita kelahiran Kota Singkawang. Yang kini sukses di Jakarta. Berhasil membangun usaha kecantikan.

Russellia terbilang sudah bergelimang harta. Buah kerjakerasnya berbisnis di ibu kota negara. Meski sudah sukses, wanita berparas cantik itu, tetap ingat kota kelahiranya. 

Tak sekadar ingat. Namun Russellia turut berbagi kebahagian rezki. Saling berbagi kasih. Dengan orang-orang yang kurang beruntung. Di kota seribu kelenteng itu.

Minggu (1/12) Russellia bersama timnya dari Jakarta, membuat kegiatan bakti sosial. Mereka mengunjungi Panti Werdha Sinar Abadi yang berada di Kecamatan Singkawang Selatan.

"Saya merasa tumbuh dan besar di sini,"katanya. 

Sebagai wujud syukurnya atas rezki yang lebih, yang diberi tuhan kepadanya, secara ikhlas tanpa pamrih, ia pun mengulurkan bantuan kepada penghuni panti tersebut. 

"Kebetulan juga, saya ada kesempatan untuk pulang ke sini. Saya ingin berbagi aja kepada penghuni Panti Werdha di Singkawang ini," sebutnya. 

Saat di Panti, Russellia terlihat tak canggung berinteraksi dengan penghuni panti jompo tersebut. Bahkan, ia makan bersama di sana. Menghibur para lansia itu.   

Lahir di Kota Singkawang, di lingkungan Panti Jompo, siapa sangka Livienne Russellia kini sudah menjadi CEO perusahaan besar. PT Cakra Daya Makmur. Perusahaan yang bergerak dibidang industri kecantikan. Perusahaanya itu memproduksi berbagai merk kosmetik. (*)