DPRD Sintang Doakan Suara Pemred Dicintai Rakyat

Sintang

Editor sutan Dibaca : 759

DPRD Sintang Doakan Suara Pemred Dicintai Rakyat
MENYAPA - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menyapa peserta Jalan Sehat saat Launching Suara Pemred di Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Minggu (27/11) lalu. (SP/Yodi)
SINTANG, SP - Anggota DPRD Sintang, Tuah Mangasih menyambut baik dan memberikan apresiasi atas launching Suara Pemred di Kabupaten Sintang, Minggu (27/11) lalu.

"Mudah-mudahan Suara Pemred semakin lama akan semakin dekat dan dicintai rakyat. Harapan saya Suara Pemred, bisa mengangkat berita-berita faktual, yang berpihak kepada rakyat dengan penyajikan berita berbobot dan akurat," harapnya.

Menurutnya, di era sekarang, informasi merupakan kebutuhan utama bagi masyatakat. Oleh sebab itu, dia merasa kehadiran Suara Pemred di Kabupaten Sintang, diyakini memberikan informasi kepada masyarakat.  Apalagi Kota Sintang merupakan cikal bakal ibu kota provinsi, ini merupakan langkah awal yang bagus untuk Suara Pemred agar lebih dikenal masyarakat luas.

Satu di antaranya, koran ini bisa menyajikan liputan, tentang potensi di desa.  "Kurangi pemberitaan yang hanya memuji pemerintah. Tapi, mengabaikan pemberitaan akan kebutuhan masyarakat luas," kata Tuah.
 
Pada Minggu (27/11), belasan ribu warga Kabupaten Sintang, memadati Stadion Baning memeriahkan event Launching Suara Pemred. Antusiasme warga terlihat sejak awal kegiatan. Dengan mengenakan t-shirt bertuliskan 'I Love Suara Pemred', warga dengan tertib mengikuti kegiatan diawali dengan Jalan Sehat.

Tampak hadir Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta, Bupati Sintang Jarot Winarno dan sejumlah Forkopimda Sintang.

Launching Suara Pemred dan Jalan Sehat di Stadion Baning, merupakan lanjutan kegiatan yang sebelumnya sukses dilaksanakan di Kota Pontianak, pada Sabtu (22/10) lalu.(abd/red/loh)