Resmi, Utin Srilena Lantik Pengurus IKA Fisip Untan Sintang

Sintang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 300

Resmi, Utin Srilena Lantik Pengurus IKA Fisip Untan Sintang
PENGURUS - Pengurus IKA Fisip Untan Kabupaten Sintang resmi dilantik, Sabtu (25/11). (SP/Nanak)
SINTANG, SP - Ikatan Alumni (IKA) Fisip Untan Kabupaten Sintang, resmi terbentuk. Hal ini ditandai dengan pelantikan pengurus IKA Sintang periode 2017-2021 oleh ketua IKA Fisip Untan, Utin Srilena Candramidi yang berlangsung di Balai Ruai, Komplek Rumah Jabatan Bupati Sintang,  Sabtu (25/11).

Utin berharap, dengan terbentuknya Pengda IKA Fisip Untan Kabupaten Sintang periode 2017-2021 bisa meningkatkan peran baik di pemerintah maupun di masyarakat. Dengan pemikiran yang baik untuk pembangunan di Kabupaten Sintang.

"Namun yang paling penting adalah kita membangun komunikasi, silaturahmi, yang selama ini mungkin karena kesibukan jadi agak terabaikan. Nah dengan terbentuknya kepengurusan ini maka kita harapkan bisa semakin memperkuat silaturahmi di antara kita, " ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak ini.

Menurutnya, hal paling kecil dari adanya wadah perkumpulan bagi para alumni adalah bisa bergabung kembali. Mengenang masa lalu serta memberi motivasi kepada adik-adik yang sekarang masih kuliah di Fisip. (nak)