DPC Hanura Sintang Apresiasi Kehadiran Lasmura

Sintang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 195

DPC Hanura Sintang Apresiasi Kehadiran Lasmura
Ketua DPC Hanura Sintang, Hari Jamri. (SP/Nanak)
SINTANG, SP - Jelang pelantikan pengurus Lasmura Kabupaten Sintang dan Melawi yang direncanakan berlangsung serentak di Kota Sintang pada 10 Desember, Ketua Lasmura Sintang, Zalendra menyambangi Sekretariat DPC Hanura Sintang, Jumat (1/12).

"Kita rencananya mau pelantikan pada tanggal 10 nanti, jadi mau bertemu dulu dengan jajaran pengurus DPC Hanura guna meminta saran dan pendapat karena bagaimana pun ini adalah organisasi sayap partai Hanura,” ujar Zalendra.

Kedatangan Zalendra yang ditemani wakil serta Sekretaris Lasmura Sintang, disambut oleh jajaran pengurus DPC Hanura Sintang. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Hanura Sintang, Hari Jamri menyambut baik kehadiran Lasmura di Kabupaten Sintang.

"Kita menyambut baik dengan adanya Lasmura karena memang ini merupakan organisasi sayap dari partai Hanura. Kemudian kita juga ingin masyarakat tahu bahwa kita punya organisasi yang nantinya akan berkontribusi  dalam hal pembangunan di bidang apapun," ujar Heri Jamri.

Sebagai bagian dari keluarga Hanura,  Heri memastikan pengurus DPC Hanura Sintang tentu akan bekerja sama menjalin komunikasi dengan Lasmura agar Hanura ke depan bisa menjadi Hanura yang lebih baik dan maju. Sesuai dengan visi misi Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta (OSO).

"Kita tentu juga ingin masyarakat memahami bahwa partai bukan hanya alat untuk merebut kekuasaan tapi juga ada gerakan sosialnya seperti lewat organisasi sayap partai, " terang Heri. (nak)