Baru Keluar Penjara Kasus Narkoba, TK Kembali Diciduk Polisi

Sintang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 283

Baru Keluar Penjara Kasus Narkoba, TK Kembali Diciduk Polisi
BARANG BUKTI- Barang bukti narkoba yang diamankan dari tangan TK. (ist)
SINTANG, SP - Meski sudah merasakan lima tahun mendekam di Lapas Kelas IIB Sintang karena kasus narkoba, ternyata tak membuat TK (28) kapok jadi pengedar barang haram tersebut.

Kini, TK yang baru keluar bulan Mei 2015 lalu, kembali merasakan dinginnya ruang tahanan setelah diciduk jajaran Sat Res Narkoba Polres Sintang.

Warga Jalan Dara Juanti, Kecamatan Kapuas Kiri Hulu, Kabupaten Sintang ditangkap di depan sebuah kafe yang berada di Jalan Lintas Melawi bersama temannya RW (27) warga Jalan Bintara, Kelurahan Mekar Jaya, Sabtu (23/12).

 "Setelah mengintai, anggota pun melakukan pengejaran dan memberhentikan keduanya di Jalan Lintas Melawi Sintang di depan Kafe Canella, Setelah diamankan dan disaksikan oleh warga anggota menyuruh tersangka untuk mengeluarkan seluruh barang miliknya yang ada di saku celana" jelas Kasat Res Narkoba Polres Sintang, Iptu Aris, Senin (25/12).
 
Dari hasil yang didapat, kedua pemuda tersebut kedapatan memiliki satu klip plastik transparan berisi kristal putih diduga sabu berat bruto satu gram lebih.

“Meski sudah sempat lima tahun dipenjara. Rupa tersangka (TK) tak kapok, kembali tersangkut kasus yang sama,” ujar Kapolres Sintang Sudarmin. (nak)