Lasmura Sintang: Kami Siap Pasang Badan Bela OSO

Sintang

Editor Andrie P Putra Dibaca : 553

Lasmura Sintang: Kami Siap Pasang Badan Bela OSO
Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta (OSO) bersama Ketua Lasmura Kabupaten Sintang, Zalen Rahman. (ist)
SINTANG, SP - Ketua Laskar Muda Hanura (Lasmura) Kabupaten Sintang, Zalen Rahman mengaku gerah dengan kelakuan elite partai Hanura kubu Ambhara yang dipimpin Sarifudin Sudding yang ingin menjatuhkan Oesman Sapta Odang (OSO)  dari jabatannya sebagai Ketua Umum Hanura.

Menurut Zalen upaya-upaya yang dilakukan tersebut sangat merusak apa yang selama ini telah dibagun OSO untuk membesarkan partai besutan eks Jendral Wiranto itu.

"Intinya kami kecewa dan kami siap pasang badan untuk membela pak OSO," tegas Zalen saat dikomfirmasi, Jumat (19/1)

Pembelaan tersebut kata Zalen bukan tanpa dasar. Namun secara jelas apa yang dilakukan kelompok Sudding telah menyalahi aturan partai. Selain itu sebagai putra Kalbar kata Zalen OSO memang layak di bela.

"Apa yang diperberbuat terhadap beliau itu semena mena dan itu sama dengan menyinggung hati masyarakat Kalbar. Karena selama ini beliau adalah panutan, yang mengangkat kami orang biasa, agar mendapat peluang yang sama untuk berkarya di zaman yang makin keras persaingannya, " lanjut Zalen.

Saat ini, semua kata Zalen sudah jelas bahwa OSO tetap menjadi ketua sah partai Hanura dan Wiranto juga tetap mendukung penuh OSO bukan sebaliknya.

"Kita siap kawal, apalagi ini jelang Pemilu, harus fokus. Kalau kubu di luar pak OSO mau ribut lagi, kita siap pasang badan," tegasnya. (nak)