Kaget Rumah Terbakar, Siswi SMK Muhammadiyah Sintang Ini Pingsan

Sintang

Editor K Balasa Dibaca : 221

Kaget Rumah Terbakar, Siswi SMK Muhammadiyah Sintang Ini Pingsan
Kebakaran rumah Lina, siswi SMK Muhammadiyah Sintang. (SP/Tantra)
SINTANG, SP - Lina, pelajar SMK Muhammadiyah Sintang langsung terjatuh pingsan, setelah melihat rumah tempat tinggalnya, Gang Gandaria, Jalan Pangeran Kuning, Kabupaten Sintang, yang ditinggal pergi ke sekolah terbakar. Kebakaran yang menghanguskan rumah Lina terjadi pada Senin (5/3) sekitar pukul 09.00 WIB.

Haryana, saksi mata yang mengetahui rumah tersebut terbakar mengatakan, dia yang indekos di sebelah rumah Lina, sekitar pukul 09.00 WIB, saat dirinya keluar rumah melihat atap rumah Lina sudah dilahap api.

Haryana pun berteriak minta tolong. Warga sekitar langsung berhamburan dan berusaha membantu Haryana mengeluarkan barang barang miliknya agar tidak dilahap api. Indekos milik Haryana memang berdempetan dengan rumah yang ditinggali Lina.

Sampai berita ini diturunkan, Lina pemilik rumah yang terbakar masih dalam kondisi pingsan. Belum diketahui penyebab kebakaran ini.

Diketahui, Lina tinggal sendiri di rumah tersebut, sementara orangtuanya berada di Tebidah, Kecamatan Kayan Hilir. (tra)