Pemkab Apresiasi Peran BRI Bantu Kesejahteraan Masyarakat

Sintang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 123

Pemkab Apresiasi Peran BRI Bantu Kesejahteraan Masyarakat
SAMBUTAN - Asisten II Bidang Perekomonomian, Sekretariat Dearah Kabupaten Sintang, Hendri Harahap memberi sambutan dalam acara Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sintang, belum lama ini. (Humas)
SINTANG, SP -  Asisten II Bidang Perekomonomian, Sekretariat Dearah Kabupaten Sintang, Hendri Harahap menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sintang, bertempat di Hotel My Home Sintang, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Hendri mengapresiasi upaya konkret yang telah dilakukan bank plat merah tersebut dalam membantu Pemkab Sintang mewujudkan kesejahteraan masyarakat bersama pemerintah daerah.

“BRI melayani nasabahnya hingga tingkat kecamatan di wilayah hulu, khususnya di Sintang melalui Simpedes BRI. Upaya ini juga dilakukan konsisten. Ini tentunya membantu menggerakan perekonomian masyarakat di daerah,” papar Heri.

Salah satu visi pembangunan Pemkab Sintang ialah untuk mewujudkan masyarakat Sintang yang sejahtera. Peran perbankan dalam hal ini menurut Hendri tidak dipungkiri memiliki andil yang cukup penting. 

"Dalam gerak dan dinamika pembangunan di Kabupaten Sintang, BRI Sintang telah memainkan peranan sangat penting, baik sebagai pengatur lalu lintas keuangan daerah maupun memacu pertumbuhan ekonomi di Sintang,” ungkap Hendri.

“Kiranya kerja sama Pemkab Sintang dengan BRI Kantor Cabang Sintang dapat terus kita tingkatkan pada masa-masa mendatang,“ pungkas Hendri.

Dalam acara tersebut, turut digelar cabut undi pemenang Grand Price Simpedes berupa satu unit mobil Toyota Grand New Avanza G. Menjadi pemenang nasabah Kantor Cabang BRI Sintang atas nama, Kartini.

Tarian daerah yang dibawakan sanggar tari Anantakupa turut memeriahkan acara cabut undi. Pimpinan Kantor Cabang BRI Sintang, Edho Fakhri dalam kesempatan itu memberikan kunci mobil hadiah kepada Handri Harhap yang nantinya akan diberikan kepada pemang undian.

“Kita senang Panen Hadiah Simpedes Periode dua berjalan lancar, dan pemenangnya pun sudah ada. Tinggal kita serahkan saja hadiahnya.  Ini adalah bentuk apresiasi kita kepada nasabah,” kata Edho Fakhri.

Edho menyebutkan hadiah yang disediakan pada setiap periode dihitung sesuai jumlah dana Simpedes yang dikelola timnya. Kegiatan pembagian hadiah ini dilakukan dua  kali dalam setahun. 

“Semoga dengan adanya undian ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah bank BRI, khususnya masyakarat Sintang,” tutup Edho. 

Turut hadir dalam acara ini sejumlah perwakilan Forkompimda dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kabupaten Sintang. (hms/jee)