Askiman Buka Rakerwil ke-2 GKII Wilayah II Kalbar

Sintang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 111

Askiman Buka Rakerwil ke-2 GKII Wilayah II Kalbar
PUKUL GONG - Wakil Bupati Sintang Askiman memukul gong, saat membuka pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 GKII Wilayah II Kaliamantan Barat di Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Filadelfia Kerapa Sepan, Selasa (22/5). (Humas)
SINTANG, SP - Wakil Bupati Sintang Askiman bersama dengan Ketua Umum GKII, Pdt Daniel Ronda, dan Ketua Wilayah II GKII Kalbar, Pdt Senan Beriang, membuka pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-2 GKII Wilayah II Kaliamantan Barat di Gereja Kemah Injil Indonesia(GKII) Filadelfia Kerapa Sepan, di Desa Kerapah, Kecamatan Kayan Hilir, Selasa (22/5).

Dalam sambutannya, Askiman menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan dapat melahirkan diskusi yang melahirkan sebuah program kerja untuk pelayanan Tuhan.

"Kita juga mengaharapkan bahwa adanya sinergisitas antara Gereja dengan Pemkab Sintang juga semakin baik sehingga masyarakat semakin diberkati demi kemuliaan kebesaran nama Tuhan Yesus," katanya.

Askiman menjelaskan, program kerja yang dibahas ini dapat menyesuaikan massa anggaran dengan sistem perencanaan yang matang. Sehingga segala program kerja yang memerlukan dukungan Pemerintah Kabupaten Sintang dapat segera disampaikan paling lambat pada Bulan Juni 2018.

"Karena pada akhir bulan Juni 2018 , semua rencana program kerja Pemkab Sintang akan ditutup. Karena terkoneksi dengan Kementerian Keuangan serta Kemendagri. Ini diperlukan sosilaisasi kepada semua Gereja di Kabupaten Sintang," jelasnya.

Diharapkan Askiman, semua Gereja di Kabupaten Sintang mampu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan panggilan kepada umatnya.

"Karena kita adalah umat pilhan Tuhan untuk melaksanakan semua rangkaian kerja yang 

Selain dari itu, Askiman juga berharap, enjelang  Pemilukada serentak pada Juni mendatang, para  umat  Kristiani  selalu menjaga kebersamaan diantara umat Bergama. 

"Jangan terpancing dengan  isu yang dapat memecah belah  keharmonisan yang selama ini sudah terjalin  baik antar umat Bergama  di Kabupaten Sintang," pungkasnya. (hms/ Eko/jek)