Jual Rp86 Ribu Per Kilo, Daging Sapi Beku Bulog Laris Manis

Sintang

Editor Indra W Dibaca : 235

Jual Rp86 Ribu Per Kilo, Daging Sapi Beku Bulog Laris Manis
ilustrasi. (Net)
SINTANG, SP - Kepala Perum  Sub Divisi Regional Bulog Sintang, Hendra mengatakan, sejak awal Ramadan hingga hari ini, sebanyak 2 ton daging sapi beku sudah ludes terjual. Daging sapi beku ini dijual Bulog dalam berbagai kegiatan pasar murah yang digelar bersama Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang.

Dikatakan Hendra, selain dijual saat pasar murah digelar, banyak juga masyarakat yang membeli daging sapi beku langsung ke Kantor Bulog.

“Harga daging sapi beku yang kami jual hanya Rp86 ribu per kg,” katanya.

Daging sapi beku ini, kata Hendra, dikirim dari Forum Bulog.

“Banyak masyarakat yang datang membeli daging beku di Kantor Bulog. Ada yang datang membeli 5 kg, ada juga yang membeli untuk acara nikahan,” katanya.

Dikatakan Hendra, stok daging sapi beku yang tersedia di Bulog Sintang cukup hingga Idulfitri mendatang. Bahkan, Bulog akan mendatangkan lagi 2 ton daging sapi beku.

Sementara di Pasar Tanjungpuri Sintang, harga daging sapi segar hingga saat ini mencapai Rp150 ribu per kg. Sedangkan harga daging sapi beku berkisar Rp135 ribu per kg.

Selain menjual daging sapi beku, Bulog Sintang juga menyediakan beras premium dan medium. Beras premium dijual dengan harga Rp12.500 per kg. Sedangkan beras medium harganya Rp10.500 per kg.

“Selama Ramadan, beras sangat laris. Sejak awal Ramadan hingga sekarang, sebanyak 15 ton beras di Bulog ludes terjual,” katanya.

Hendra menambahkan, stok beras di Bulog Sintang masih banyak. Masyarakat dipersilahkan datang untuk membeli beras Bulog ini.

“Kita masih punya stok beras belasan ton,” katanya.

Selain daging dan beras, Bulog Sintang juga menjual gula dan minyak goreng. (tra)