Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia, Saat Digerebek Ada yang Kedapatan Telanjang

Sintang

Editor Indra W Dibaca : 416

Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia, Saat Digerebek Ada yang Kedapatan Telanjang
Sejumlah pasangan di luar nikah terjaring razia di tempat kos. (SP/Tra)
SINTANG, SP – Sebanyak lima pasangan di luar nikah terjaring razia di tempat kos, penginapan dan lanting. Razia digelar oleh Satuan Sabhara Polres Sintang, Rabu (6/6) dini hari.

Dalam razia, sejumlah anggota polisi menyisir satu persatu kamar di beberapa tempat kos. Ketukan pintu para personel polisi mengejutkan para penghuni kos. Ketika kedapatan sedang berduan di kamar, pasangan yang tidak memiliki surat nikah berkilah dengan berbagai alasan.

Polisi tak menghiraukan alasan mereka. Para penghuni kos yang dinilai telah melanggar etika, digelandang masuk ke truk polisi dan kemudian dibawa ke Mapolres Sintang.

Dari lima pasangan bukan suami istri yang kedapatan tidur seranjang di dalam kamar, beberapa diantaranya kedapatan dalam keadaan telanjang saat pintu kamar terbuka setelah beberapa kali digedor petugas.

Kasat Sabhara Polres Sintang, IPTU Muhammad Rasyid mengatakan, razia tempat kos dilaksanakan untuk mengantisipasi munculnya tindak kriminalitas. Pihaknya pun tak ingin kecolongan para pelaku kejahatan untuk bersembunyi di tempat kos.

"Untuk pasangan mesum yang terjaring razia, kami serahkan berkasnya ke pengadilan negeri Sintang untuk di sidang," tutupnya. (tra)