Polres Sintang Gelar Sarpras Pengamanan Pilgub

Sintang

Editor Indra W Dibaca : 271

Polres Sintang Gelar Sarpras Pengamanan Pilgub
Pengencekan sarana prasarana pengamanan Pilgub. (SP/Tra)
SINTANG, SP - Jajaran Polres Sintang secara serentak menggelar apel dan pengencekan sarana prasarana (Sarpras) pengamanan Pilgub, Selasa (19/6).

Apel untuk mengecek kesiapan awal pengamanan Pilkada Serentak 2018 Provinsi Kalbar ini, bertempat di lapangan Mako Polres Sintang. 

Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin mengatakan, berdasarkan pengecekan kendaraan dan peralatan, dinyatakan seluruh kendaraan dalam keadaan layak dan siap digunakan dalam pengamanan Pilkada.

"Secara keselurahan, kita sudah siap  melaksanakan pengamanan dan   mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2018 Provinsi Kalimantan Barat," katanya.

Selain di Mapolres Sintang, seluruh Polsek di Jajaran Polres Sintang juga menggelar pengecekan sarpras pengamanan Pilkada.

Di Mapolsek Sintang Kota, Kapolsek Sintang Kota, Iptu Ruslan Abdul Gani, melakukan pengecekan seluruh sarana dan prasarana termasuk kekuatan personel.

Seluruh anggota hadir dalam pengecekan tersebut. Mulai dari Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan para Bhabinkamtibmas.

"Pilkada 2018 sudah di depan mata. Untuk itu kita cek kesiapan seluruh personel termasuk kelengkapan satuan, baik kendaraan operasional maupun senjata yang kita miliki," kata Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.

Dari hasil pengecekan tersebut, seluruh personel maupun sarana prasarana sudah dipastikan siap. (tra)

Komentar