BNN Berharap Satgas Anti Narkotika di Instansi Pemerintah

Sintang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 97

BNN Berharap Satgas Anti Narkotika di Instansi Pemerintah
Sintang, SP – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sintang melaksanakan rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkotika bersama instansi pemerintah, Rabu (17/10).  

Rapat kerja kali ini dibuka langsung oleh Asisten II Setda Sintang Hendri Harahap bersama Kepala BNN Kabupaten Sintang  Agus Akhmadin, serta Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Hasan Basri.   

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari sejumlah peserta yang merupakan para pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Sintang. Kegiatan yang berlangsung di Hotel My Home Jalan Lintas Melawi, dihadiri puluhan peserta perwakilan dari berbagai instansi.  

Dalam sambutannya Asisten II Setda Sintang Hendri Harahap menyampaikan, bahwa permasalahan narkotika menjadi sangat krusial. “Hal ini tentu saja menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah bagi kita aparatur negara. Dibutuhkan kerja sama secara intens melalui kegiatan-kegiatan seperti ini untuk terus memantau kondisi masyarakat yang ada di lingkungannya,” kata Hendri.  
Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmadin menyampaikan dengan membangun sinergitas di lintas instansi dapat membantu menekan jumlah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Dia berharap adanya satgas anti narkotika yang terbentuk di masing-masing organisasi pelaksana dinas. (pul)