Senin, 17 Februari 2020


Kapolres Sintang Bakal Tinggalkan Bumi Senentang

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 179
Kapolres Sintang Bakal Tinggalkan Bumi Senentang

SERTIJAB - Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi melakukan upacara serah terima jabatan, yakni Kabag Ops Polres Sintang dan Kapolsek Sungai Tebelian di Halaman Mapolres Sintang, kemarin. IST

SINTANG, SP – Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi, bakal meninggalkan Bumi Senentang dalam waktu dekat ini.

Selanjutnya, Adhe akan menjalani tugas sebagai Kabag Kerma Roops Polda Banten, setelah Kapolri Jenderal Idam Azis melakukan mutasi di tubuh Polri.

Sebelum pindah tugas, AKBP Adhe Hariadi melakukan upacara serah terima jabatan, yakni Kabag Ops Polres Sintang dan Kapolsek Sungai Tebelian di Halaman Mapolres Sintang, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi bertindak sebagai Inspektur upacara untuk terkahir kalinya.

Adhe mengatakan bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan. Karena, semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas kepolisian.

Oleh karena itu, Adhe berterima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru. Ia berpesan agar menjadikan pengalaman selama bertugas di Polres Sintang, sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya.

“Untuk pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situas, kondisi, dan juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru,” ujarnya, dikutip dari Lensakalbar.co.id.

Ia melanjutkan, lakukan langkah-langkah konkret untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, juga bawahan.

“Sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Sintang maupun instansi terkait di Pemda,” katanya.

Tak lupa, Adhe berpesan kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami, agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik.

“Karena dengan dukungan istrilah, diharapkan tugas suami akan sukses, sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri, dan juga kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan cabang Bhayangkari,” pungkasnya. (lha)