Prediksi Oesman Sapta Laga Final AFF Indonesia-Thailand

Sport

Editor Soetana hasby Dibaca : 688

Prediksi Oesman Sapta Laga Final AFF Indonesia-Thailand
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta.
PONTIANAK, SP – Pecinta dan pendukung sepak bola Tanah Air, malam ini (Rabu, 14/12), telah berkumpul di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, memberikan dukungan penuh kepada tim Indonesia di laga final Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF), melawan tim Thailand.

Tak hanya pendukung tim Merah-Putih yang menyaksikan laga partai puncak langsung di Bogor memberikan dukungan dan harapan kemenangan kepada tim asuhan Alfred Riedl.

Sementara para pendukung lintas usia dan lintas sosial di seluruh Indonesia, malam ini, juga turut memberikan dukungan kepada tim Merah Putih untuk mengalahkan tim Gajah Putih, di kandang sendiri.

Salah satu dukungan datang dari Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta.

Diwawancarai Suara Pemred, Oesman memprediksi tim Merah Putih unggul 1-0 dari tim Thailand.

“1-0 aja udah menang, jangan banyak-banyak yang penting menang dululah,” ujar Oesman.

Tokoh politisi nasional asal Kalimantan Barat yang kerap disapa OSO itu, mengajak rakyat Indonesia memberikan dukungan untuk kemenangan tim Merah Putih. “Yang jelas kita mendoakan (kemenangan),” katanya.

Oesman menilai kemajuan persepakbolaan Tanah Air mulai menunjukkan hasil. “Sekarang ini kan menunjukkan ada kemajuan bahwa sudah saatnya bangsa ini bersama-sama membangun PSSI. PSSI itu gak bisa dibangun seseorang. Ini waktunya kebangkitan PSSI, momentum ini harus dimanfaatkan,” katanya. (ang)

Baca Juga:
Ancaman Bom Teroris, Oesman Sapta: Terbukti Negara Kita Aman
OSO: Urusan Makar Wewenang Intelijen

Oesman Sapta: Rakyat Indonesia Tidak Bisa Diadu Domba