Pemkab Sintang Bidik Petinju Muda

Sport

Editor sutan Dibaca : 695

Pemkab Sintang Bidik Petinju Muda
Ilustrasi
SINTANG, SP- Bupati Sintang, Jarot Winarno sangat mendukung Kejuaraan Tinju Internasional, yang digelar KTI Kalbar di GOR Baning, Sintang.  

Pasalnya, selain menjadi ajang peningkatan prestasi, adanya kejuaraan olahraga, tentunya memberikan tontonan menarik bagi masyarakat.

“Kita sangat mendukung kejuaraan ini, dan saya mengajak masyarakat untuk menyaksikannya, karena tampilnya para petinju terbaik, akan menjadi tontonan menarik,” kata Jarot.

Jarot memang sosok pemimpin daerah yang sangat peduli dengan pengembangan olahraga, termasuk Tinju. Ia berharap, dengan adanya kejuaraan ini, bisa melahirkan para petinju terbaik di Sintang.

“Kita bertekad melahirkan petinju terbaik. Selama ini Sintang belum memiliki petinju profesional yang bisa berkiprah di tingkat nasional dan internasional, oleh karena itu, kita akan bangun sasana untuk latihan,” paparnya.

Kejuaraan Tinju Internasional yang memanggungkan petinju profesional dari beberapa negara ini, juga akan diisi dengan pertarungan di kalangan petinju amatir. 

“Kita akan dukung petinju Sintang, semoga nantinya bisa menang dan dilirik oleh promotor, sehingga bisa tampil di level yang lebih tinggi,” pungkas Jarot. (mul)