Langganan SP 2

Ketum KONI Perebutkan 61 Suara

Sport

Editor Kiwi Dibaca : 151

Ketum KONI Perebutkan 61 Suara
KONI
KONI Kalbar terus mempersiapkan Musyawarah Provinsi (Musprov) 2017. Agenda empat tahunan ini akan digelar pada 28-30 Juli 2017, di Hotel Golden Tulip, Pontianak. Selain membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPj) kepengurusan 2013-2017, kegiatan ini juga untuk memilih Ketum KONI Periode 2017-2021.  

“Sudah kita persiapkan. Panitia juga terus bergerak, baik teknis maupun non teknis. Intinya kita akan menjalin silahturahmi,” ujar Sekum KONI Kalbar, Erwin Anwar.  

Menurut Pak Erwin, pada Musprov nanti, akan dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Provinsi, Pengprov Cabor, pengurus KONI kota/kabupaten, pengurus badan olahraga fungsional, dan perwakilan KONI Pusat.  

Dari 43 Cabor yang ada, 39 Cabor yang punya hal suara, karena empat di antaranya adalah Cabor eksebisi. Kemudian ada 14 KONI kabupaten/kota, enam pengurus badan olahraga fungsional, dan satu dari KONI Pusat.  

“Ada 61 pemilik suara yang berhak menentukan pilihannya. Saat berharap, semua pihak bisa mendukung Musprov KONI Kalbar, karena agenda ini adalah ajang menentukan masa depan olahraga,” paparnya. (mul)