Pontianak Juara Umum Kejurda Dayung Pemprov PODSI 2017

Sport

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 214

Pontianak Juara Umum Kejurda Dayung Pemprov PODSI 2017
JUARA UMUM – Ketum KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar, bersama juara umum Kejurda Dayung 2017 yang diselenggarakan oleh Pengprov Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kalbar, Minggu (17/12).
SP - TIM Dayung Kota Pontianak berhasil meraih gelar juara umum pada Kejurda Dayung Pemgprov PODSI Kalbar 2017. Mereka 
menggondol empat medali emas, satu medali perak, dan dua perunggu.

Medali emas bagi tim tuan rumah disumbangkan pada nomor Cano Single putra dengan satu emas, Rowing dua emas, dan Dragon Boat 22 pendayung putra satu emas. Sementara Kayak Double Putra meraih  satu perak, Rowing satu perunggu dan Dragon Boat 12 pendayung putra satu perunggu.

“Kita bersyukur bisa mengukir prestasi ini, saya sangat mengapresiasi. Semoga prestasu ini bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan pada Porprov 2018,” kata Ketua PODSI Pontianak, Burhan.

Untuk mewujudkan prestasi tersebut, maka persiapan untuk Porprov, akan ditingkatkan, agar ke depannya lebih baik dari Kejurda. Menurutnya, meski juara umum, pihaknya bakal melakukan beberapa evaluasi, di antaranya untuk umur atlet, yang pastinya akan diperketat kembali sesuai regulasi Porprov dan PON.

"Kita akan terus berkomunikasi dengan Pengcab dan Pengda, agar semua pembinaan bisa berjalan terarah. Target kita cukup besar, karena kita ingin jadi yang terbaik di Porprov,” paparnya. (mul/pul)

Komentar