IMI Kalbar Bersiap Gelar Rakerprov ke II di Grand Mahkota Hotel Pontianak

Sport

Editor Andrie P Putra Dibaca : 319

IMI Kalbar Bersiap Gelar Rakerprov ke II di Grand Mahkota Hotel Pontianak
Ketua Pelaksana Rakerprov, Ardani. (ist)
PONTIANAK, SP - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat bersiap menggelar rapat kerja provinsi yang bakal dilaksanakan di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Sabtu (27/1). 

Ardani atau Along, Ketua Pelaksana Rakerprov menyampaikan, dengan mengusung tema: Optimalization to Exellence dengan Semangat Kebersamaan Membangun IMI Kalbar yang Maju dan Berprestasi, Rakerprov telah menjadwalkan sejumlah rangkaian kegiatan. 

Di antaranya pembahasan regulasi balap 2018 Motoprix dan Grasstrack; penyusunan jadwal Kejurnas, Kejurda dan event club 2018; pembahasan masalah KTA dan KIS bagi anggota klub yang terdaftar di Pengprov IMI Kalbar.

Di samping itu, akan dibahas pula rencana wisata otomotif dalam mengembangkan potensi dan memperkenalkan objek wisata khusus di Kalbar.

"Terkait itu, sekitar bulan Juni kita dapat final Kejurnas rally wisata," kata Along kepada Suara Pemred, Rabu (24/1).

Dia melanjutkan, Rakerprov IMI Kalbar yang kedua kalinya ini juga akan melaporkan serta mengevaluasi program kerja organisasi tahun 2017. Sekaligus merancang program kerja tahun 2018. 

"Kita juga akan menggelar IMI Award, dengan memberikan apresiasi kepada pembalap dan insan otomotif yang berperan membangun dunia otomotif di Kalbar," ucapnya. (ang)