Jika Menang di Kandang, Ini Janji Sutarmidji ke Kancil BBK

Sport

Editor Andrie P Putra Dibaca : 302

Jika Menang di Kandang, Ini Janji Sutarmidji ke Kancil BBK
Sutarmidji bersama tim Kancil BBK
PONTIANAK, SP - Wali Kota Pontianak, Sutarmidji menjanjikan bonus Rp25 juta jika Kancil BBK menang di kandang dalam laga Liga Profesional Futsal 2018.

Dua laga kandang memang bakal dilakoni tim yang dimanajeri Haryadi Zuryansah di Gor Pangsuma, Pontianak.Tanggal 27 Januari 2018 mereka akan menjamu PS Mataram dan esok harinya melawan IPC Pelindo.

 Bukan sekadar bonus, Sutarmidji juga mengatakan akan  ikut membantu mencari dana untuk tim tersebut.

"Jika Kancil menang, nanti saya akan sumbang Rp25 juta. Mudah-mudahan bisa menang," kata Sutarmidji ketika menghadiri peluncuran jersey Kancil BBK musim 2018, di Canopy Center, Selasa (24/1) malam.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota yang masuk nominasi Wali Kota terbaik 2017 ini juga telah mengajak sejumlah relasi untuk ikut membantu kebutuhan tim.

 Saat ini, setidaknya sudah lebih dari Rp15 juta berhasil dia himpun dari para kolega.Tak hanya itu, komunikasi dengan sejumlah orang yang berkomitmen dengan olahraga, utamanya untuk membantu Kancil BBK tengah dia jajaki.

Tim futsal ini memang jadi kebanggaan Kalbar setelah tampil apik dan berhasil jadi kuda hitam dalam Liga Profesional Futsal musim lalu.

Sutarmidji mengajak semua masyarakat Kota Pontianak untuk mendukung langsung Kancil BBK di Gor Pangsuma.

Di musim lalu, pecinta futsal hanya bisa menonton dari layar kaca. Kesempatan bermain di hadapan publik sendiri tak boleh disiakan.

"Saya mengajak masyarakat Pontianak dan Kalbar membantu dalam segi biaya buat tim kebanggaan Kalbar agar bisa tetap berada di level nasional," pungkasnya. (bls)