Diangkat Jadi Anggota Pembina, Raja Sapta Aji Ajak IMI Bangun Dunia Otomotif Kalbar Bersama

Sport

Editor Andrie P Putra Dibaca : 219

Diangkat Jadi Anggota Pembina, Raja Sapta Aji Ajak IMI Bangun Dunia Otomotif Kalbar Bersama
Anggota Pembina IMI Kalbar Raja Sapta Aji. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Pengprov IMI Kalbar mengangkat dua nama baru ke dalam Anggota Badan Pembina IMI Kalbar masa bakti 2016-2020, Raja Sapta Aji dan Bride Suryanus Allorante.

Sebagaimana dibacakan Sekretaris Umum Pengprov IMI Kalbar Deden Ari Nugraha, penetapan anggota baru Badan Pembina ini berdasarkan surat keputusan Ketua Provinsi IMI Kalbar Nomor: 02/IMI/SK/A/I/2018.

Pengangkatan Anggota Pembina ini dilaksanakan bersamaan dengan Rakerprov IMI Kalbar dan IMI Kalbar Awards 2017 di Grand Mahkota Hotel, Pontianak, Sabtu (27/1).

Usai dikukuhkan, Raja Sapta Aji menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah dipercaya IMI Kalbar sebagai salah satu anggota pembina.

Ia menyampaikan bahwa IMI Kalbar tidak kalah berkembang dari daerah lain.

"Kemajuan-kemajuan yang ada di sini (IMI) itu saya lihat dari daerah lain tidak kalah. (IMI Kalbar) sangat eksis," ujarnya kepada awak media.

Ia mengatakan, ke depan kemajuan ini akan terus ditingkatkan. Di samping maju dalam dunia otomotif, nantinya IMI Kalbar juga akan mengembangkan sarana otomotif lainnya, yaitu gokart.

"Dan mungkin kita akan membangun sirkuit sama-sama skala internasional mungkin ya insyaallah," katanya.

Termasuk dalam keluarga besar IMI Kalbar, Aji mengajak insan otomotif khususnya di IMI untuk saling berbagi pengetahuan dan inspirasi sehingga apa yang dicita-citakan dalam membangun otomotif di Kalbar lebih mudah tercapai.

"Kita sama-sama membangun, sama-sama saling mengover inspirasi, terus ide, insyaallah bisa merealisasikannya bersama-sama," tuturnya. (umr)