IMI Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Pembalap Terbaik dan Berprestasi

Sport

Editor Andrie P Putra Dibaca : 271

IMI Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Pembalap Terbaik dan Berprestasi
Foto bersama para penerima penghargaan. (SP/Umar)
PONTIANAK, SP - Pengprov IMI Kalbar memberikan penghargaan kepada sejumlah pembalap, tim balap Kalbar terbaik dan berprestasi tingkat nasional, dalam penganugerahan penghargaan IMI Kalbar Awards 2017 di Grand Mahkota Hotel, Pontianak, Sabtu (27/1) pagi.

Penghargaan yang juga diberikan kepada insan-insan otomotif yang berperan aktif dalam memajukan otomotif di Kalimantan Barat ini, diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji dan Ketua Pengprov IMI Kalbar Yuliansyah.

Yuliansyah menyampaikan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi IMI Kalbar terhadap mereka yang berprestasi dan yang telah membawa nama baik Kalbar di kancah otomotif tingkat nasional.

Di samping itu, penghargaan sebagai stimulan bagi para pembalap agar lebih termotivasi meningkatkan potensi mereka ke depannya.

"Dengan adanya kita memberikan penghargaan ini untuk memancing motivasi para pembalap kita, mudah-mudahan dengan adanya gebrakan kita ini memberikan mereka surprise," katanya.

"Kita di 2018 ini di Rakernya lagi, saya berharap mudah-mudahan kita bisa memberikan yang lebih baik dari 2017," harapnya.

 piagam penghargaan, IMI Kalbar memberikan enam sepeda motor kepada pembalap terbaik dan berprestasi. (umr)