Pro Futsal League 2018, Kancil BBK Taklukan SDR FC Binjai dengan Skor 6-2

Sport

Editor Andrie P Putra Dibaca : 203

Pro Futsal League 2018, Kancil BBK Taklukan SDR FC Binjai dengan Skor 6-2
Laga Kancil BBK melawan SDR FC Binjai . (ist)
MAKASSAR, SP - Kancil BKK Pontianak, menoreh kemengan gemilang untuk pertama kali di Grup B Pro Futsal League 2018, yang berlangsung di GOR Sudiang, Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/2) siang. Kancil BBK yang kala itu menghadapi SDR FC Binjai berhasil unggul dengan skor cukup mencolok 6-2.

Manajer Kancil BBK, Haryadi mengakui pasca menelan kekalahan melawan Bintang Timur Surabaya kemarin pihaknya memng melakukan perubahan formasi untuk lebih memantapkan diri menghadapi SDR FC Binjai.

“Dari line up semalam kita ada mengubah tiga pemain, kita menarik Edi, Paryono dengan Imam, untuk kembali memasukan Hasriyanoor, imam subekti sama mencoba imam saputra. Bukan untuk menganggap remeh binjai sih tapi itu bagian dari startegi kita,” ujar Haryadi saat di komfirmasi Suara Pemred via telepon.

Saat ini kata Haryadi Kancil BBK masih memiliki sepuluh pertandingan ke depan, karena itu dibutuhkan konsistensi yang tinggi bagi timnya untuk terus meraih kemenangan

Diakui Haryadi pula bahwa Grup B merupakan grup terberat yang dihuni oleh tim-tim tangguh yang memang sudah lama malang melintang di Pro Futsal League.

“Kondisi fisik pemain saat ini memang ada beberapa pemain terutama kapten Wahid yang masih cedera tapi mudah mudahan bisa pulih secepatnya untuk bisa kembali berlaga,” tutupnya. (nak)