Liga Futsal Pelajar Hari Kedua Seru, SMAN 5 Taklukan SMA Bawari

Sport

Editor Indra W Dibaca : 152

Liga Futsal Pelajar Hari Kedua Seru, SMAN 5 Taklukan SMA Bawari
Pertandingan seru antara SMA Negeri 5 Pontianak dan SMA Bawari. (SP/Sheila)
PONTIANAK, SP - Hari kedua Liga Futsal Pelajar (LFP) Ke-8 berlangsung meriah. Di partai ke-4 untuk kategori SMA, ada pertandingan seru antara SMA Negeri 5 Pontianak dan SMA Bawari.

Pada babak pertama, hasil pertandingannya imbang 1-1. Namun, di menit ketiga babak kedua, SMA Bawari mampu menambah gol dan membuat unggul dengan skor 2-1. Lalu, dikejar kembali oleh SMA Negeri 5 Pontianak, sehingga skor menjadi 2-2. 

Kembali di menit kedelapan babak kedua, SMA Bawari unggul 3-2. Sayangnya, satu menit kemudian dihajar kembali oleh SMA Negeri 5 Pontianak yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Satu menit menjelang pertandingan berakhir, SMA Negeri 5 unggul oleh cetakan gol Maulana, nomor punggung 5, sehingga skor akhir menjadi 4-3 untuk SMA Negeri 5 Pontianak. 

Akbar, sang project leader Panglimapro mengatakan, hari ini sungguh luar biasa. Selain pertandingan seru yang sama-sama kuat, suporter dari kedua tim juga luar biasa.

Masing-masing tim memenuhi satu tribun. Suporter dengan kreativitas yel-yel yang mereka buat, juga sangat menyemarakkan dan meramaikan arena GOR Pangsuma. 

Salah seorang pengunjung, yakni Dian (21) yang menyaksikan adiknya berlaga saat itu mengungkapkan rasa senangnya berada di GOR Pangsuma. Ia senang menyaksikan keramaian suporter tim dengan berbagai yel-yel, namun tidak ricuh.

Selain kedua sekolah ini, SMP Darunnaim juga unggul 2-1 melawan SMP Al-Mumtaz. SMP 9 Pontianak unggul 4-1 melawan SMP 21 Pontianak. SMA Taman Mulia unggul 6-0 melawan SMA 3 Pontianak. 

Pertandingan di hari Rabu, 8 Agustus pun diprediksi akan berlangsung seru, yakni SMP 14 Pontianak melawan SMP 13 Sungai Raya, SMP 3 Pontianak melawan SMP 1 Rasau Jaya, SMP 3 Ambawang melawan SMP 11 Pontianak. 

Kategori SMA, ada SMA Bawari melawan SMA Haruniah, SMA Gembala Baik melawan SMA 2 Pontianak, MAN 3 Pontianak melawan SMA 1 Ambawang, SMA 3 Ponyianak melawan SMA 10 Pontianak, SMA Maranatha melawan SMA 8 Pontianak, dan SMA Santun Untan melawan SMA 6 Pontianak. (lha)