Advertorial post authorAdmin 03 Maret 2020

Promo Menarik Honda di Bulan Maret, dari Potongan Harga Hingga Bonus Jaket Cari_aman

Photo of Promo Menarik Honda di Bulan Maret, dari Potongan Harga Hingga Bonus Jaket Cari_aman Promo Menarik Honda di Bulan Maret, dari Potongan Harga Hingga Bonus Jaket Cari_aman

PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, memberikan sejumlah promo menarik pembelian Motor Honda pada Bulan Maret 2020. Promo-promo menarik ini, berlaku hingga tanggal 31 Maret dan berlaku di seluruh dealer resmi Honda di Kalbar.

“Banyak promo menarik di bulan kasih sayang ini. Ada promo pembelian, baik cash maupun kredit lewat FIF Group. Adapula promo service di AHASS,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

Prastya menjelaskan, dengan adanya promo-promo tersebut, akan semakin mendekatkan Honda ke pelanggan terbaiknya. Pelanggan setia Honda juga bisa mendapatkan Free Cross Helmet untuk pembelian Honda  CRF150L dengan dua warna, yaitu New Extreme Grey dan New Extreme Black.

Kemudian gratis Jaket Cari_aman, setiap pembelian Sepeda Motor Supra X dan Revo. Diskon langsung Rp550.000 dan gratis Jaket Cari_aman untuk pembelian New Honda Supra GTR150. Masih banyak promo-promo Sepeda Motor Honda lainnya.

“Masih banyak promo lainnya, yang pastinya akan membuat pelanggan Honda semakin nyaman dan aman menggunakan Sepeda Motor Honda untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (mul)  

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda