Advertorial post authorAdmin 05 Maret 2020

Golden Tulip Hotel Pontianak Siap Gelar Wedding Expo di Ayani Mega Mall

Photo of Golden Tulip Hotel Pontianak Siap Gelar Wedding Expo di Ayani Mega Mall Golden Tulip Hotel Pontianak, akan menggelar Wedding Expo Tahun 2020. Berbagai paket pesta pernikahan ditawarkan saat Wedding Expo yang akan digelar di lantai dasar Ayani Mega Mall, 18-24 Maret 2020.

PONTIANAK, SP - Golden Tulip Hotel Pontianak, akan menggelar Wedding Expo Tahun 2020. Berbagai paket pesta pernikahan ditawarkan saat Wedding Expo yang akan digelar di lantai dasar Ayani Mega Mall, 18-24 Maret 2020.

Hotel bintang 4 terbaik di Kota Pontianak ini, akan menghadir 4 paket wedding, dengan tawaran berbagai keuntungan yang diberikan. Event tahunan ini diselenggarakan berkat bekerja sama dengan beberapa pihak, di antaranya kalangan perbankan, yakni Bank Mandiri, Bridal Hope, yakni Royal Taipe, dan juga dari decor, dari Dy Wedding House.

Menurut Asst Director of Sales Golden Tulip Hotel, Hengky Fredian Sisco, paket wedding yang ditawarkan tahun ini, agak berbeda dari sebelumnya. Perbedaan tersebut terletak pada banyak benefit yang akan diterima oleh konsumen.

"Perbedaan yang paling mencolok adalah tahun ini banyak sekali keuntungannya. Yang pertama, karena kita sudah satu tahun. Kita ada satu complimentary voucher untuk menginap, kemudian juga ada paket minimum,” papar Hengky.

“Kemudian, kita berikan benefit untuk mobil pengantin, yakni satu unit Toyota Alphard. Selai itu, ada tambahan dua jenis stoll, yang nantinya bebas pilih, mau stoll apapun, nanti bisa dilakukan saat dealing,” lanjutnya.

Sementara itu, untuk pemesanan, Hengky menjelaskan ada metode booking fee atau untuk booking tanggal, senilai Rp15 juta di Wedding Expo. Dengan beragam keuntungan ini, maka para konsumen pastinya akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan terbaik.

Hengky menlanjutkan, 4 paket wedding yang tersedia dimulai harga dari Rp90 ribu++ atau Rp45 juta ++, untuk 500 orang atau sekitar 250 undangan dengan pilihan paket yaitu Amber. Selain Amber, adapula paket Emerald, Saphir, dan Ruby.

"Jadi konsep tahun ini, temanya adalah batu-batuan. Yang paling spesial adalah Ruby. Kita akan berikan kejutan untuk pelanggan," ujar Hengky.

Project Wedding di Golden Tulip Hotel, ungkap Hengki, melayani semua kalangan dan lebih spesifik ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalbar, khususnya Pontianak. Ia memastikan, saat ini tidak perlu ribet lagi, bagi yang tidak ingin hari bahagianya berjalan dengan lancar dan berkesan.

"Golden Tulip sudah all ini one, semua bisa didapatkan di Golden Tulip Pontianak. Kami mengundang masyarakat hadir pada Wedding Expo, tanggal 18-24 Maret 2020 di lantai dasar Ayani Megal Mall," katanya.

Adapun tema yang diangkat pada Wedding Expo Hotel Golden Tulip 2020 adalah White Concept. Tema wedding ini simple, namun elegant, dan berkesan internasional. Balutan White Concept juga terkesan mewah dan clean. Jika biasanya, wedding dikombinasi dengan bunga-bunga, namun kali ini tema yang dimabil sedikit berbeda.

"Kita ingin lebih menonjolkan warna putih yang lebih netral dan merupakan simbol kesucian. Selain itu, White Concept ini dapat membuat wedding terkesan mewah dan bersih sehingga tampak lebih memukau. Saat ini telah ada beberapa konsumen yang tertarik dengan White Concept,” pungkas Hengky. (mul/*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda